Bisa Bertemu Barca, Madrid, dan Juventus, Leicester Kini Tak Kenal Takut

LEICESTER City kembali melanjutkan dongeng indahnya setelah mengeluarkan Sevilla dari ajang Liga Champions. ‘Si Rubah’ kini sudah hilang rasa takut. FOTO: DETIK.COM

SultengTerkini.Com, LEICESTER– Leicester City kembali melanjutkan dongeng indahnya setelah mengeluarkan Sevilla dari ajang Liga Champions. ‘Si Rubah’ kini sudah hilang rasa takut.
Musim lalu jadi perjalanan yang sangat indah untuk Leicester. Keluar sebagai juara Liga Primer Inggris tanpa seorang pun yang sanggup menduga.
Kini, mereka kembali membuat kejutan-kejutan. Tapi panggungnya kali ini di pentas Eropa dengan melaju ke perempafinal setelah susah payah menjauh dari zona degradasi di Liga Primer.
The Foxes berhasil menyingkirkan Sevilla di 16 besar Liga Champions pada laga leg kedua, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. Gol-gol dari Wes Morgan dan Marc Albrighton berhasil mengubah agregat menjadi 3-2, setelah kalah 1-2 di leg pertama.
Selanjutnya, di babak perempatfinal tim besutan Craig Shakespeare berpotensi bertemu lawan yang lebih berat. Barcelona, Real Madrid, Borussia Dortmund, Juventus, dan Bayer Munich sudah berada di pot undian.
Menurut legenda Leicester Tony Cottee, ‘Si Rubah’ saat ini sudah tidak takut dengan lawan-lawannya.
“Saya tidak berpikir Leicester takut dengan siapa pun. Mereka hampir tak kenal takut,” kata Cottee seperti dilansir Sky Sports.
“Saya melihat itu sebelum pertandingan, dan Sevilla yang memenangkan Liga Europa dan bermain di Liga Champions punya banyak pengalaman sedangkan Leicester tidak sama sekali,” bebernya.
“Pada saat mereka bertingkah naif di Eropa, itu bisa merugikan mereka jika melawan tim top,” tegas pria 51 tahun itu.  (sumber: detik.com)

Komentar