Karaoke Dua Jam Rp50 Ribu, Hanya di Happy Puppy Palu!

MANAJER Outlet Happy Puppy, Baldi (tengah) bersama dua staf resepsionisnya siap menyambut dan melayani para pelanggan. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Happy Puppy, salah satu tempat karaoke keluarga terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah saat ini memberikan promo besar-besaran kepada para pelanggannya yang ingin berkaraoke ria.

Promo harga tersebut terbilang sangat murah, hanya dengan Rp50 ribu Anda sudah bisa berkaraoke ria di Happy Puppy selama dua jam.

Promo tersebut berlaku tiap hari, kecuali hari Sabtu, mulai dari pukul 11.00 pagi hingga 17.00 WITA sore.

“Jika sudah lewat waktunya, maka harga kembali normal,” kata Manajer Happy Puppy, Baldi kepada SultengTerkini.Com di Palu, Sabtu (29/4/2017).

Baldi mengatakan, promo tersebut diberikan untuk memanjakan para pelanggannya, dimana berkaraoke saat ini tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

“Cukup dengan Rp50 ribu teman-teman bisa menikmati karaoke di tempat kami selama dua jam. Jadi kalau dihitung per jamnya hanya Rp25 ribu,” katanya.

Fasilitas yang tersedia di Happy Puppy yang berlokasi kompleks Mall Tatura Palu itu tak perlu diragukan mulai dari sound hingga interiornya.

“Sound kita ini adalah salah satu merek terkenal, yang didatangkan langsung dari Jepang. Jadi, kualitasnya tidak dapat diragukan lagi dan saya jamin kepuasan pelanggan kalau berkaraoke disini,” tuturnya.

Promo besar yang ditawarkan oleh Happy Puppy itu hanya berlaku hingga 25 Mei 2017.

“Dengan promo ini antusias masyarakat cukup tinggi, dimana ruangan yang tersedia selalu penuh,” tegas Baldi. FIQ

Komentar