Dua Pengendara Sepeda Motor Tabrak Mobil Parkir

KECELAKAAN lalu lintas terjadi di Dusun Doyan, Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (26/5/2017) sekira pukul 12.40 Wita. FOTO: SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Dusun Doyan, Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (26/5/2017) sekira pukul 12.40 Wita.

Dua pengendara sepeda motor mengalami luka setelah menabrak kendaraan roda empat jenis Avanza yang sedang terparkir di tepi jalan.

Ramadhan, salah seorang saksi mata mengungkapkan, kronologis kejadian berawal dari dua pengendara bermotor dari arah selatan menuju arah utara melaju kencang.

Pada saat kendaraan yang mereka bawa melaju kencang, kedua pengendara tersebut terkejut melihat sebuah mobil Avanza terparkir, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya yang pada akhirnya tabrakan beruntun pun terjadi.

“Motornya dua, satu motor matiq jenis Honda Beat dan satu lagi motor Yamaha Vixion,” jelas Ramadhan kepada SultengTerkini.Com, Jumat (26/5/2017).

Sontak saja pasca terjadi kecelakaan para warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP)langsung melakukan pertolongan kepada kedua pengendara yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

“Saya lihat motornya rusak berat dan mobil Avanza rusak di bagian depan,” tuturnya.

Untuk sementara ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan segera diamankan di Mapolsek Galang.

Sementara dua orang korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan penanganan medis akibat luka yang cukup parah. SBR

Komentar