Netizen Kecam Pemilihan Miss Waria di Tolitoli

SEJUMLAH waria sedang memperlihatkan berbagai macam model gaun dalam kegiatan pemilihan Miss Waria di Desa Ogotua, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Senin (31/7/2017) malam. FOTO: FACEBOOK

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Pemilihan Miss Wanita Pria (Waria) yang dilaksanakan di Desa Ogotua, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Senin (31/7/2017) mendapatkan kecaman dari para netizen media sosial facebook.

Kecaman tersebut datang dari salah satu netizen akun facebook milik Syafitra Amani.

Dalam statusnya Syafitra Amany menulis, lomba miss waria di Desa Ogotua, memohon kepada tokoh masyarakat dan pemerintah daerah setempat jangan membiarkan hal seperti ini.

Penyakit masyarakat seperti ini harus dihentikan dan dikhawatirkan penyebarannya tambah meluas.

“Mohon ditindak tegas jangan dianggap biasa hal yang seperti ini dan sangat melenceng,” ujar Shafitra Amany dalam akun facebooknya, Selasa (1/8/2017).

Sementara itu, salah satu akun milik Armen Djaru juga melontarkan kecaman kerasnya terkait kegiatan pemilihan Miss Waria di Desa Ogotua itu.

Dalam statusnya, Armen Djaru menulis, meskipun Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli mati suri, diminta tanggapan dengan lomba miss waria pria di Ogotua yang diyakini dapat mengundang murka Allah SWT di kabupaten yang dikenal religius sesuai dengan visi misi Bupati Tolitoli dan Wakil Bupati Tolitoli periode 2015-2021. SBR

Komentar