Empat Rumah Dinas Asrama Kodim Tolitoli Terbakar

EMPAT rumah dinas di Asrama Kodim 1305/Buol Tolitoli di Jalan RA Kartini, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah terbakar, Rabu (2/8/2017) pagi pukul 08.20 Wita.FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Empat rumah dinas di Asrama Kodim 1305/Buol Tolitoli di Jalan RA Kartini, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah hangus terbakar, Rabu (2/8/2017) pagi tadi pukul 08.20 Wita.

Polres Tolitoli yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengerahkan satu unit mobil water cannon untuk memadamkan api.

“Untuk sementara diduga asal api dari lokasi yang ditempati oleh salah satu personel akibat arus pendek listrik,” ujar Wakapolres Tolitoli, Kompol Sugeng Lestari saat ditemui SultengTerkini.Com di ruang kerjanya, Rabu.

Lokasi asrama yang berdempetan membuat api cepat menyebar dan membakar satu blok rumah yang terdiri dari empat pintu.

Empat rumah yang terbakar diketahui ditinggali Kapten Samuel, Sertu Adi, Pelda Dian, dan Serka M Wagiu.

Api akhirnya dipadamkan oleh mobil water cannon Polres Tolitoli dan mesin Alcon Pemadam Kebakaran yang dibantu oleh personel TNI di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Kerugian materi dari kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp500 juta,” pungkas orang kedua di Polres Tolitoli itu. SBR

Komentar