Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, PGH Hadirkan Promo Agustus Fantastic

SEORANG karyawati Palu Golden Hotel menunjukkan salah satu Promo Agustus Fantastic dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 72 yakni minuman Captain Juice Buah Naga dan Sirsak dengan bernuansa merah putih, Sabtu (12/8/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72, manajemen Palu Golden Hotel (PGH) menghadirkan banyak promo menarik selama sebulan.

Manager Sales Marketing PGH, Ali Maheki menyebutkan, ada beberapa promo yang diberikan pihak PGH di bulan Agustus ini yakni promo kamar Rp300 ribu per malam/nett dan menu ikan masak Kare Rp35 ribu per porsi.

“Ada juga minuman spesial Captain Juice Buah Naga dan Sirsak dengan bernuansa merah putih seharga Rp17 ribu per gelas,” kata Ali Maheki kepada sejumlah jurnalis di PGH, Sabtu (12/8/2017) siang.

Selain itu, ada juga promo lainnya yakni Agustus Fantastic Paket Rp4 juta untuik 50 orang, sudah termasuk pilihan menu, standard sound system, player dan singer, ruangan atau tempat kegiatan di area hotel, dan potongan harga 50% untuk penambahan kamar.

Promo ini untuk arisan, reuni, kumpul keluarga atau relasi, ulang tahun, dan lain-lain.

Pihaknya juga memberlakukan promo reguler yakni serba Rp10 ribu Talise Snack Corner, paket berenang Rp35 ribu per orang sudah mendapat pilihan snack/sop ubi/nasi goreng ikan roa dan air mineral.

Selanjutnya, ada paket wedding Rp15 juta sampai Rp25 juta untuk 300 orang, paket ulang tahun (ultah) anak Rp7 juta per 100 orang, paket ultah dewasa Rp8,5 juta untuk 100 orang.

Berikutnya, ada paket renang rame-rame di PGH mulai Rp15 ribu hingga Rp35 ribu per orang, termasuk pilihan menu, snack kopi atau teh/nasi goreng, akses WiFi, ruangan/tempat ganti, handuk, sabun dan shampo, dan potongan harga 50% untuk penambahan kamar.

“Kalau paket ini cocok untuk kumpul keluarga dan ulang tahun atau program renang sekolah,” katanya.

Menurutnya, pemberian banyak promo di Bulan Agustus ini sebagai wujud apresiasi pihak hotel kepada pengunjung, khususnya para pelanggan.

“Pokoknya kita memberikan promo spesial di bulan ini bagi semua pelanggan,” pungkas Ali Maheki.

Ali berharap, melalui penawaran promo, baik itu kamar, makanan maupun minuman, okupansi di hotel yang berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 1 Palu itu bisa ikut meningkat.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi resepsionis PGH di nomor 0451 451333 atau 0822 9199 9988 (Ali), 0853 4100 6047 (Amel) dan 0852 5636 7795 (Umar). SAH/CAL

Komentar