Anak Muda Tolitoli Ini Siap Menangkan PPP di Pemilu 2019

KETUA DPC PPP Kabupaten Tolitoli, Randi Saputra saat mengukuhkan sejumlah pengurus ranting dan PAC se Kabupaten Tolitoli, Sabtu (26/8/2017). FOTO: SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tolitoli di Sulawesi Tengah yang dinakhodai oleh Randi Saputra siap memenangkan Pemilihan Umum Tahun 2019 mendatang dengan menargetkan lima kursi dari tiga kursi yang saat ini perwakilannya duduk di DPRD Kabupaten Tolitoli.

Demikian disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli, Randi Saputra dalam sambutannya di hadapan ratusan kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah tersebut usai kegiatan pelantikan DPC PPP Kabupaten Buol dan Tolitoli.

“Dengan sistem jemput bola yang kami gunakan kepada para simpatisan yang menjadi militan kamu akan melakukan pendekatan secara emosional,” tegas Randi Saputra AR, Sabtu (26/8/2017).

Menurutnya, saat masih banyak waktu untuk melakukan berbagai pembenahan di internal partai terutama dalam hal perbaikan tatanan struktur organisasi, pola kerja, dan peningkatan sumber daya manusia, khususnya masyarakat bawah.

Bahkan dirinya akan menerapkan politik tanpa mahar pada proses perekrutan calon legislatif (caleg).

Dirinya berharap sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli bisa memberikan dampak positif lebih maju kedepan, khususnya dalam upaya menuju Tolitoli yang sejahtera berkarakter aktif adil dan religius. SBR

Komentar