Sentra Bisnis Fastpay Buka Kantor Cabang di Palu

MANAGER of Bank & Biller Acquisition PT Bimasakti Multi Sinergi, Adi Caesario Asriyanto menggunting pita dalam acara peresmian kantor cabang Sentra Bisnis Fastpay yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kota Palu samping kantor BRI itu, Ahad (27/8/2017) siang. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen PT Bimasakti Multi Sinergi selaku pemilik produk Sentra Bisnis Fastpay (SBF) akhirnya resmi membuka kantor cabangnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (27/8/2017) siang.

Pembukaan kantor cabang SBF di Palu yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai samping kantor BRI itu dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Manager of Bank & Biller Acquisition, Adi Caesario Asriyanto didampingi Rachmat N selaku Koordinator Wilayah SBF Mamuju Utara.

Kepada sejumlah jurnalis, Adi menjelaskan, pembukaan kantor cabang SBF di Palu dilakukan secara serentak di tujuh kota lainnya di Indonesia.

“Hari ini pembukaan kantor cabang serentak di tujuh kota,” kata Adi.

Selanjutnya pada 3 September 2017 mendatang pihak manajemen PT Bimasakti Multi Sinergi kembali akan membuka lagi dua kantor cabang baru yakni di Depok dan Semarang.

“Jadi hingga tanggal 3 September nanti total ada sembilan kantor cabang kami di Indonesia,” tutur Adi.

Menurutnya, pembukaan kantor cabang di Kota Palu dan kota lainnya itu bertujuan memberikan wadah dan memudahkan para member atau loket-loket untuk mendapatkan kesempatan untung yang lebih cepat.

Saat ini jumlah member outlet atau loket SBF di Kota Palu dan sekitarnya sebanyak 400-an outlet.

Sementara untuk wilayah Sulawesi, jumlah loket aktif sekitar 3.000-an dan secara nasional sudah mencapai 93.000 outlet atau loket yang sebarannya banyak di Pulau Jawa.

Ia menjelaskan, Sentra Bisnis Fastpay adalah pusat layanan terintegrasi terlengkap di Indonesia, dimana dapat menjalankan tujuh layanan bisnis sekaligus dengan keuntungan yang bisa didapatkan dengan beragam fee dan bonus-bonus yang dapat dicapai, dengan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.

PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia khususnya.

Di bidang E-Payment perusahaan fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik dengan brand yang dikenal sebagai “Sentra Bisnis Fastpay (Fastpay)”.

Sentra Bisnis Fastpay mempunyai tujuh pilar layanan yang dapat dilakukan oleh masyarakat, dengan semboyan Indonesiakan Indonesia!, diharapkan lahir dan tumbuh pebisnis-pebisnis baru Indonesia yang mampu menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA). CAL

Komentar