Seorang Nelayan Tewas Diterkam Buaya di Pantai Taman Ria Palu

SEORANG nelayan asal Desa Kalora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas setelah diterkam buaya di Pantai Taman Ria, Palu Barat, Kota Palu, Selasa (26/9/2017) malam. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang nelayan asal Desa Kalora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah tewas diterkam buaya di Pantai Taman Ria, Palu Barat, Kota Palu, Selasa (26/9/2017) malam.

Kapolres Palu AKBP Mujianto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi AD, saat kejadian pada Selasa malam sekira pukul 20.30 Wita, korban yang teridentifikasi bernama Maninti (60) itu sedang memasang pukat di Teluk Palu kawasan laut Taman Ria depan Hotel Grand Duta Palu ditemani oleh istrinya Jalina (50).

Saat pukat sudah terurai sekitar 20 meter tiba-tiba di sekitar korban mengamuk seekor buaya diperkirakan menabrak pukat yang dipasang oleh korban.

Kemudian buaya tersebut menerkam dan menarik korban hingga ke tengah laut hingga tidak terlihat.

Kapolres Mujianto kemudian memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara itu, Kapolsek Palu Barat Iptu Sudirman juga mengutus anggotanya ke lokasi untuk bersama-sama melakukan pencarian.

Dengan segala usaha yang telah dilakukan oleh Polres Palu bersama tim gabungan dan bantuan warga setempat, pada pukul 23.30 Wita, korban akhirnya berhasil ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara Palu untuk dilakukan pemeriksaan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Saat Ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Palu dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di tempat kejadian. CAL

Komentar