Warga Palu Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Talise

SEORANG warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di pinggir Pantai Talise, Rabu (18/10/2017) sekira jam 11.30 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di pinggir Pantai Talise, Kecamatan Palu Timur, Rabu (18/10/2017) sekira jam 11.30 Wita.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Humas Aiptu I Kadek Aruna yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian itu.

Kadek Aruna mengatakan, mayat yang ditemukan itu diketahui bernama Kaludin (65), warga Jalan Rusa, Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Ia menuturkan, berdasarkan penuturan seorang saksi yang juga pemulung saat itu dirinya sedang memungut sampah di pinggir pantai.

Tiba-tiba ia melihat sosok tubuh seperti boneka, dan setelah dicek ternyata adalah seorang manusia yang sudah tidak bernyawa.

Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar untuk melihat korban kalau ada yang mengenali dan juga menghubungi pihak keluarganya.

Sekira pukul 11.40 Wita anak dan istri korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya pihak Dokkes Polda Sulteng dan Polsek Palu Timur melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Menurut anak korban bernama Samsul, bahwa korban memiliki riwayat penyakit dalam dan sudah lama dideritanya.

“Keluarga korban saat ini sudah menandatangani surat penolakan untuk dilakukan atoupsi, sehingga korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya,” kata Kadek Aruna. CAL

Komentar