Jelang Valentine dan Imlek, Palu Golden Hotel Promo Kamar

PALU Golden Hotel siap melayani para pelanggannya. Pada Januari hingga Februari 2018, pihak hotel memberikan paket promo kamar bagi para pelanggannya. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Palu Golden Hotel (PGH) di Sulawesi Tengah memberikan promo kamar menjelang momen Valentine dan perayaan Imlek.

“Iya ada promo kamar mulai bulan ini sampai Februari 2018 mendatang,” kata Manager Sales Marketing PGH, Ali Maheki kepada SultengTerkini.Com di Palu, Senin (15/1/2018).

Ali mengatakan, promo kamar pada Januari hingga Februari 2018 itu harga mulai Rp289.000 nett per malam tanpa sarapan pagi dan Rp350.000 nett dengan sarapan pagi dua orang untuk tipe Deluxe dan Premiere Room.

Untuk tipe Signature Room tepatnya di lantai 2 dan 3, harganya Rp350.000 nett per malam tanpa sarapan pagi dan Rp389.000 nett per malam dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menurutnya, promo kamar ini sengaja diperpanjang hingga Februari 2018 mengingat di bulan Februari ada dua momen yang biasa masyarakat ramai memperingatinya yaitu Valentine dan Imlek.

“Jadi kami sengaja memperpanjang promonya biar lebih memanjakan konsumen kami yang biasa menginap di hari-hari tersebut,” katanya

Ia menambahkan, pada Februari 2018 mendatang juga akan diluncurkan menu spesial Valentine agar para tamu bisa merasakan sensasi momen tersebut di PGH.

Pihaknya sengaja belum menyampaikan jenis menu makan dan minuman tersebut karena akan dirilis kembali di akhir Januari 2018 ini.

“Kita tunggu saja dengan menu spesial itu,” ujar Ali.

Pihaknya mengaku akan lebih memprioritaskan bagi tamu yang menginap di lantai 2 dan 3 agar dapat menikmati menu tersebut dari balkon atau teras kamar sambil merasakan sensasi makan berdua pasangan dari atas kamar dengan view laut dan kolam renang.

Untuk pemesanan silahkan berkunjung ke PGH Jalan Raden Saleh Nomor 1, Kota Palu atau hubungi di nomor 0451-451333. CAL

Komentar