Yamaha Lexi Cocok untuk Dimodifikasi

yamaha
FOTO: RENDI HERDIANSYAH

SultengTerkini.Com, SEMARANG– Mengubah tampilan motor atau modifikasi agar menarik sesuai selera, sudah menjadi kebiasaan beberapa penggemar motor Yamaha. Tak terkecuali motor-motor kelas Maxi yang meliputi Nmax, Xmax, dan Aerox 155.

Ajang CustoMAXI yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Lexi. Motor baru MAXI family itu diperkenalkan di Semarang setelah diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Chief Yamaha DDS Semarang, Hendri Kartono, mengatakan kehadiran Lexi membuat CustomMAXI di ibu kota Jawa Tengah tersebut semakin meriah. Keramaian pengunjung bertambah untuk melihat motor teranyar Yamaha itu.

“Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,” beber Hendri.

Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian.

Dikatakan para peserta CustomMaxi, mereka mengaku Lexi sangat cocok buat pria dan wanita serta tertarik memilikinya. Tunggangan 125 cc itu juga dianggap cocok untuk dimodifikasi.

(sumber: detik.com)

Komentar