Polda Sulteng Terima Piagam Penghargaan Juara I Wasdal BMN

WhatsApp Image 2018-03-08 at 12.17.18
KEPALA KPKNL Palu Danang Ari Wibowo (kiri) menyerahkan piagam penghargaan Juara I dalam hal Pengelolaan, Pengawasan dan Pengendalian Barang Milik Negara kepada Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol I Ketut Argawa, di ruang kerjanya, belum lama ini. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali mendapatkan piagam penghargaan sebagai Juara I dalam hal Pengelolaan, Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Barang Milik Negara (BMN) untuk wilayah Suluttenggomalut.

Pemberian piagam penghargaan tersebut diserahkan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Wilayah Suluttenggomalut yang diwakili oleh Kepala KPKNL Palu, Danang Ari Wibowo kepada Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol I Ketut Argawa, Senin (5/3/2018) pagi di ruang kerja Kapolda Sulteng.

Kapolda I Ketut Argawa dalam sambutannya menjelaskan, piagam penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polda Sulteng dalam mengelola BMN.

“Saya ucapkan selamat Polda Sulteng berhasil meraih juara I atas kinerja yang optimal dalam mengelola BMN. Semoga dengan pemberian penghargaan ini kedepan dapat memotivasi untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja dalam pengelolaan BMN,” ujar Kapolda I Ketut Argawa.

Sementara itu, Kabid Keuangan Polda Sulteng, AKBP Husodo mengharapkan dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut pengelolaan aset BMN kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut pengelolaan aset BMN kedepan menjadi lebih baik, sehingga termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personel Polri dengan dukungan fasilitas negara,” kata Husodo.

Dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Kepala Biro Logistik Polda Sulteng, Kabid Keuangan Polda Sulteng, Kabid Hukum Polda Sulteng, serta juga dihadiri oleh tim dari KPKNL Palu. CAL

Komentar