Kebakaran di Jalan Komodo Hanguskan Dua Rumah, Satu Mobil dan Motor

WhatsApp Image 2018-07-17 at 11.04.21
KEBAKARAN terjadi di Jalan Komodo, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/7/2018) sekira pukul 05.00 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Kebakaran terjadi di Jalan Komodo, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/7/2018) sekira pukul 05.00 Wita.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Subbag Humas Aipda I Kadek Aruna mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan istri korban Mansyur yakni Hj Intan bahwa dirinya melihat api berada di bagian atap rumahnya kemudian semakin membesar.

Akibat dari kejadian tersebut dua rumah milik Mansyur dan Syarifuddin hangus terbakar. Tak hanya itu satu unit mobil dan satu unit sepeda motor juga ludes terbakar.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan dari warga segera mengerahkan armadanya ke lokasi kejadian.

Api baru berhasil dipadamkan sekira satu jam kemudian.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Untuk penyebab kebakarannya diduga korsleting di rumah milik H Mansyur,” kata Kadek Aruna.

Akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp400 juta.

Ia juga mengimbau kepada warga di wilayahnya agar lebih waspada lagi terkait adanya kasus kebakaran ini dengan memeriksa jaringan listrik di rumah untuk mencegah terjadinya korsleting.

“Periksa kembali regulator kompor gas dan jangan membakar sampah sembarangan karena dapat menimbulkan kebakaran rumah,” katanya. HAL

Komentar