Berendam Sambil Nonton Bioskop, Mau?

bio
BERENDAM sambil nonton bioskop di Jepang. FOTO: @AFROMANCE/INSTAGRAM

SultengTerkini.Com, TOKYO– Negeri Sakura Jepang memang tak pernah kehabisan kreativitas. Untuk menghadapi musim panas tahun ini, mereka bahkan menggabungkan bak mandi dengan bioskop.
Belakangan, Jepang tengah dilanda gelombang panas yang luar biasa menyengat. Menghadapi musim panas tersebut, kini telah hadir bioskop yang dipadu dengan konsep tempat berendam.

Adalah Bathub Cinema, bioskop model baru karya Afro&Co. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (31/7/2018), bioskop ini terletak di rooftop MAGNET by SHIBUYA109 di Tokyo.

Secara konsep, Afro&Co mengahdirkan sejumlah bak mandi di area rooftop lengkap dengan dua layar bioskop selebar 220 inchi yang mirip layar tancap. Tak lupa juga sound yang fantastik untuk memberi pengalaman lebih.

Traveler yang telah memesan tiket pun diperbolehkan untuk menempati bak-bak berisi air yang telah disediakan. Diketahui, satu bak memiliki kapasitas hingga 4 orang dan dapat disewa seharga 18.000 Yen (Rp 2,3 juta).

Selain menghadirkan bak mandi dan layar, bioskop tersebut juga akan dilengkapi dengan DJ serta lapak makanan dan minuman. Bioskop pun akan dibuka tiap sore dari pukul 18.30 hingga 20.30 waktu setempat.

Namun, bioskop dengan konsep ini hanya hadir untuk sementara waktu dari 17-19 Agustus 2018. Setidaknya ada 3 film yang akan diputar, seperti ‘Jumanji: Welcome to the Jungle, Bay Driver dan Spider-Man.’

Sebenarnya, konsep bioskop model ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya konsep berendam sambil nonton bioskop telah hadir lebih dulu di London, Inggris.’

Bagi traveler yang tengah liburan ke Jepang dan berniat nonton, tiketnya telah dijual dari tanggal 28 Juli kemarin dari pukul 10.00 pagi.

(sumber: detik.com)

Komentar