Polres Donggala Terjunkan 243 Personel Pengamanan Idul Adha

WhatsApp Image 2018-08-22 at 18.14.07
KEPALA Bagian Operasional Polres Donggala AKP Andy Saiful Arief memimpin apel pasukan dalam rangka pengamanan Salat Idul Adha di wilayahnya, Rabu (22/8/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Polres Donggala di Sulawesi Tengah menerjunkan ratusan personelnya dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah.

“Jumlah personel yang diterjunkan sebanyak 243 orang,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Donggala AKP Andy Saiful Arief kepada media ini, Rabu (22/8/2018).

Andy Saiful mengatakan, ratusan pasukan itu dikerahkan dalam rangka pengamanan takbiran dan Salat Idul Adha yang berasal dari personel Polres Donggala serta polsek jajaran di wilayahnya.

Untuk personel mapolres kegiatan dibagi dua yakni wilayah Banawa dan sekitarnya apel di Mapolres Donggala.

Sementara untuk wilayah Pantai Barat apel di Mapolsek Labuan dipimpin AKP Andy Saiful selaku Kabag Ops.

“Sedangkan untuk polsek masing-masing apel di mapolsek. Bahkan untuk polsek apel gabungan dengan unsur koramil setempat seperti di Polsek Balaesang,” tutur mantan Kepala Bagian Operasional Polres Banggai itu.

Usai pengamanan Salat Idul Adha, Polres Donggala kemudian melaksanakan penyembelihan 20 hewan kurban, terdiri dari tujuh ekor Sapi dan 13 ekor Kambing. CAL

Komentar