Perdana Pimpin Apel Pagi, Wagub Sulteng: Kinerja ASN Harus Lebih Baik dari PHL, Jangan Sebaliknya!

WhatsApp Image 2019-08-29 at 08.32.39
WAKIL Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Dg Palabbi, Kamis (29/8/2019) pagi memimpin apel perdana di Lapangan Pogombo, kantor gubernur setempat. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusli Dg Palabbi, Kamis (29/8/2019) pagi memimpin apel perdana di Lapangan Pogombo usai dilantik oleh Presiden Jokowi pada 26 Agustus 2019 lalu.
Wagub Rusli menekankan pentingnya disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat.

“Bagaimana kita mau menjadi pelayan masyarakat yang baik jika kita tidak disiplin. Kita sebagai ASN harus menghilangkan image buruk di masyarakat kalau ASN tidak disiplin dan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat kurang memuaskan,” kata Wagub Rusli.

Ia menambahkan, ASN harus lebih aktif dan kinerjanya harus lebih baik dari Pegawai Harian Lepas (PHL) atau tenaga kontrak.

“Jangan malah sebaliknya, karena kalau hal itu terjadi ini sangat memalukan,” kata Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional Sulteng itu.

Penyampaian arahan Wagub Rusli diawali dengan memperkenalkan diri di hadapan peserta apel yang diikuti oleh seluruh ASN dan PHL lingkup Sekertariat Daerah Provinsi Sulteng.

Sebelum menjabat sebagai wagub, dirinya merupakan anggota DPRD Sulteng selama dua periode asal PAN. CAL

Komentar