Lulusan UT Palu Diminta Sinergis Bangun Sulteng

WhatsApp Image 2019-09-11 at 15.02.49
UNIVERSITAS Terbuka Palu di Sulawesi Tengah menyelenggarakan upacara penyerahan ijazah kepada 425 wisudawan bertempat di sebuah restoran Jalan Setia Budi, Rabu (11/9/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Palu di Sulawesi Tengah kembali menyelenggarakan upacara penyerahan ijazah kepada 425 wisudawan bertempat di sebuah restoran Jalan Setia Budi, Rabu (11/9/2019).

Wakil Gubernur (Wagub) Rusli Dg Palabbi mewakili Gubernur Longki mengucapkan selamat dan meminta lulusan UT sinergis membangun Sulteng.

“Kepada saudara saudari agar tetap mensinergikan ilmu dan akhlak serta upaya dan doa,” titipnya karena ilmu tidak akan jadi apa-apa tanpa karya nyata.

Sementara itu, Ketua Senat UT, Hanif Nurcholis mengharapkan para lulusan tampil sebagai katalis yang meningkatkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat di daerah asal masing-masing.

“SDM yang berkualitas adalah faktor utama pembangkit revolusi industri 4.0 dan UT harus jadi katalisnya,” katanya.

Predikat lulusan terbaik UPBJJ-UT Palu berhasil diraih wisudawati Dety Yalani dari Fakultas Ekonomi, program studi sarjana dengan IPK 3,42.

“Tiada gelar sarjana yang nikmat dirasakan kecuali dalam balutan kerja keras,” demikian kata Direktur UPBJJ-UT Palu Wijanarko kepada Dety dan lulusan lainnya.

Turut menghadiri prosesi adalah Pembantu Rektor I Universitas Tadulako Palu, Lukman Najamudin dan mantan Direktur UPBJJ-UT Palu, Nurhayati Ponulele. CAL

Komentar