Kapolda Sulteng Imbau Anggota Polres Donggala Tanamkan Sikap Jujur dan Kepedulian

WhatsApp Image 2019-09-18 at 13.55.51
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto didampingi para pejabat utama polda melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Donggala, Rabu (18/9/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto didampingi para pejabat utama polda melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Donggala, Rabu (18/9/2019).
Dalam kunjungan kedua kalinya ke Polres Donggala tersebut, selain pejabat utama Polda Sulteng, Kapolda juga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Yanti Lukman Wahyu.

Setibanya di Mapolres Donggala pada pukul 09.15 Wita Kapolda Lukman Wahyu dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng disambut dengan tradisi pemakaian Siga dan pengalungan bunga oleh Tokoh Adat Pitunggota Tanah Kaili serta Tarian Mokambu.

Kapolda dan rombongan disambut oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala, Rita Dadan.

Turut hadir dalam penyambutan kapolda tersebut, Wakil Bupati Donggala Mohammad Yasin, Kepala Kejaksaan Negeri Donggala, Ketua Pengadilan Negeri Donggala, Perwira Penghubung Kodim 1306 Donggala dan Perwira Penghubung Lanal Palu.

Usai penyambutan, Kapolda Sulteng menuju gedung Oasis Convention Hall Donggala untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Donggala dan anggota Bhayangkari.

Dalam arahannya kepada kersonel Polres Donggala, Kapolda Lukman Wahyu Hariyanto mengimbau kepada seluruh anggota untuk menanamkan sikap jujur, peduli, dan bertanggung jawab agar dapat mempertahankan situasi keamanan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan dengan baik.

“Tanamkan kejujuran, baik itu jujur pada diri sendiri maupun jujur kepada Tuhan Yang Maha Esa, peduli terhadap diri sendiri, peduli terhadap orang lain, peduli terhadap institusi, dan tanggung jawab terhadap pekerjaan. Jadilah anggota Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya),” tegas mantan Wakapolda Kalimantan Timur itu. CAL

Komentar