Kapolda Sulteng Pimpin Sertijab Direktur Reserse Narkoba dan Kabid Dokkes

WhatsApp Image 2019-09-25 at 12.00.41
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto memimpin acara serah terima jabatan Direktur Reserse Narkoba dan Kabid Dokkes polda setempat di Aula Torabelo, Rabu (25/9/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Reserse Narkoba dan Kabid Dokkes polda setempat di Aula Torabelo, Rabu (25/9/2019) pagi.

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2316/IX/Kep/2019 tanggal 2 September 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri yang ditanda tangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri, Irjen Polisi Eko Indra Heri.

Kombes Polisi Sigit Kusmardjoko yang telah bertugas dengan baik sebagai Direktur Res Narkoba Polda Sulteng selama satu tahun 11 bulan akan menduduki jabatan Kasiagaops A Rodalops Sops Polri.

Selanjutnya Direktur Res Narkoba Polda Sulteng dijabat oleh Kombes Polisi Dodi Rahmawan yang sebelumnya menjabat Kasiagaops A Rodalops Sops Polri.

Kemudian AKBP dr Is Arifin yang telah mengabdikan dirinya sebagai Kabid Dokkes Polda Sulteng selama tiga tahun tujuh bulan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kabid Dokkes Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sementara Kabid Dokkes Polda Sulteng yang baru dijabat AKBP dr A Budi Prasetijo, yang sebelumnya menjabat Pejabat Sementara Kabid Dokkes Polda DIY.

Dalam sambutannya Kapolda Lukman Wahyu mengatakan bahwa sertijab yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan momen strategis, sekaligus juga untuk menyegarkan kembali dinamika manajerial dalam tubuh Polri, khususnya jajaran Polda Sulteng.

Selain itu juga untuk memberikan penyegaran dan untuk pengembangan karir yang bersangkutan. CAL

Komentar