Gresik United Sukses Curi Poin Penuh di Kandang Celebest FC

WhatsApp Image 2019-10-22 at 00.33.40
GRESIK United berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Celebest FC di kandangnya Stadion Gawalise dengan skor tipis 1-0, Senin (21/10/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Target tim kesebelasan Gresik United untuk mencuri poin di kandang Celebest FC di Kota Palu, Sulawesi Tengah akhirnya tercapai.

Pada pertandingan putaran Pra Nasional Grup C Liga 3 2019 di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah pada Senin (21/10/2019) sore, Gresik United sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Celebest FC dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Gresik United ditentukan lewat sundulan kepala Fahri pada babak kedua setelah babak pertama bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Pada babak pertama, Celebest FC mendominasi serangan ke jantung pertahanan Gresik United, namun tidak membuahkan hasil.

Di babak kedua, Celebest tidak menurunkan tempo permainannya dan tetap melakukan serangan ke gawang , namun lagi-lagi tidak dapat membobol gawang Gresik United yang dikawal Jumayidin Ibrahim.

Hingga pertandingan usai, hasil tidak berubah dengan skor 1-0 dengan kemenangan Gresik United.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ficky Warlang asal Sulawesi Selatan itu berlangsung aman dan lancar di bawah pengamanan aparat kepolisian setempat. CAL

Komentar