Komunitas Mobil di Palu Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

WhatsApp Image 2019-11-23 at 19.43.51(1)
KEPALA Satuan Lalu Lintas Polres Palu, Iptu Abdhi Hendriyatna membawakan kata sambutan dalam kegiatan apel akbar komunitas mobil di Citraland Palu Jalan RE Martadinata, Sabtu (23/11/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Paham akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, ratusan pemilik mobil yang tergabung dalam komunitas mendeklarasikan diri menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Citraland Palu Jalan RE Martadinata, Sabtu (23/11/2019).

Tak hanya melibatkan para member, ratusan komunitas mobil ini menggandeng pihak berwenang yakni kepolisian. Sinergi tersebut dilakukan bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Palu.

“Semoga dengan adanya acara Apel Akbar Komunitas Mobil Kota Palu mendeklarasikan pelopor keselamatan berlalu lintas, komunitas mobil dapat menjadi mitra kepolisian dalam mengampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Palu Iptu Abdhi Hendriyatna dalam sambutannya.

Apel akbar komunitas mobil mendeklarasikan pelopor keselamatan berlalu lintas ditandai dengan penyematan pin pelopor.

Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan mengenai safety driving kepada seluruh komunitas mobil yang hadir.

“Terima kasih kepada Satuan Lalu Lintas Polres Palu yang telah memberi kesempatan untuk mengadakan acara apel akbar. Semoga dengan ilmu yang telah didapat, bisa bermanfaat dalam mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” ungkap salah satu perwakilan dari komunitas mobil Palu yang merupakan penggagas acara ini. CAL

Komentar