Celebest FC Palu Tundukkan PS Ngada 1-0

WhatsApp Image 2019-11-26 at 18.41.03
CELEBEST FC berhasil meraih hasil positif saat menjamu PS Ngada dalam pertandingan putaran Pra Nasional Grup C Liga 3 2019 di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah, Selasa (26/11/2019) sore. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Celebest FC berhasil meraih hasil positif saat menjamu PS Ngada dalam pertandingan putaran Pra Nasional Grup C Liga 3 2019 di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah, Selasa (26/11/2019) sore.
Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Rohani asal Jakarta itu, Celebest berhasil menundukkan tim asal Nusa Tenggara Timur dengan skor 1-0 lewat gol Afandi pada menit 76.

Sebelumnya, Celebest juga sempat mendapatkan penalti di menit 74, namun peluang emas itu tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh Muhammad Deni Syahputra.

Usai pertandingan, Pelatih PS Ngada, Kletus Marselinus Gabhe menilai Celebest FC pantas menang karena bermain dengan sangat baik.

“Celebest menunjukkan sebagai tuan rumah yang baik, tim yang profesional,” katanya kepada sejumlah jurnalis.

Dia mengatakan, meski sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, namun timnya tetap bermain serius saat menghadapi Celebest FC.

Sementara itu, Pelatih Celebest FC, Eduward Tjong mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang telah bermain baik meski dalam tempo tinggi.

“Mudah-mudahan ini pengalaman bagi mereka untuk bermain lebih baik lagi. Terima kasih atas perjuangannya,” kata Eduward.

Meski menang, namun Eduward mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi kedepan, terutama masalah mental dan disiplin pemain.

“Untuk teknik dan skil para pemain sudah bagus, itu saja (mental dan disiplin pemain yang harus dibenahi),” pungkas Eduward.

Sementara itu, bagi PS Ngada kekalahan itu tetap memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Lolosnya PS Ngada ke babak selanjutnya dirayakan bersama para suporternya yang datang memberikan dukungan ke Stadion Gawalise.

Para pemain, ofisial, dan supoter PS Ngada, termasuk pemain Celebest ikut berjoget bersama di dalam lapangan dengan dikawal aparat kepolisian. CAL

Komentar