Bupati Donggala Ajak Anggota Korpri Lakukan Reformasi Berkelanjutan

WhatsApp Image 2019-11-29 at 19.37.36
BUPATI Donggala Kasman Lassa memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 48 bertempat di halaman kantor bupati setempat, Jumat (29/11/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala di Sulawesi Tengah melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 48 bertempat di halaman kantor bupati setempat, Jumat (29/11/2019).

Bupati Donggala Kasman Lassa bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Korpri tersebut.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Kasman Lassa menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, kawasan perbatasan, dan wilayah-wilayah terisolir.

Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

“Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam menghadapi perubahan dunia secara cepat dan persaingan antar negara juga semakin sengit, tidak boleh takut dan harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru serta harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain.

Di akhir sambutannya, dia mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas.

“Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” tuturnya.

Turut hadir pada upacara HUT Korpri adalah Wakil Bupati Donggala Mohammad Yasin, Sekretaris Kabupaten Donggala  Aidil Nur, unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat, para pengurus Tim Penggerak PKK Donggala, pejabat eselon II, III, IV dan seluruh staf di lingkup Pemkab Donggala. CAL

Komentar