Promo Akhir Tahun 2019, Beli Mobil Honda Dapat Diskon Spesial

WhatsApp Image 2019-12-11 at 13.26.18
DASRIZAL, Sales Konsultan PT Balindo Manunggal Bersama dan mobil Honda. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak PT Balindo Manunggal Bersama sebagai diler resmi mobil Honda di Kota Palu, Sulawesi Tengah menawarkan diskon khusus bagi konsumen dalam promo akhir tahun 2019.

Diskon spesial itu bisa didapat konsumen yang membeli mobil Honda segala tipe, baik secara kredit maupun kes.

“Iya ada promo akhir tahun. Syarat dan ketentuan berlaku,” kata Dasrizal, Sales Konsultan PT Honda Balindo Manunggal Bersama saat ditemui SultengTerkini.Com, Rabu (11/12/2019).

Dasrizal mengatakan, promo akhir tahun untuk pembelian mobil Honda secara kredit itu adalah uang muka rendah atau diskon 15 persen.

Menurutnya, program uang muka rendah ini sudah berlangsung sejak Oktober hingga akhir tahun 2019 berlaku untuk semua jenis mobil Honda.

Sementara promo untuk pembelian mobil Honda secara kes berupa potongan harga spesial, mulai dari Rp 1 juta hingga puluhan juta rupiah.

“Promo itu bisa didapat pada showroom event di tanggal 21 bulan Desember ini,” tutur Dasrizal.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli mobil Honda segala tipe berhak mendapat kupon berhadiah satu unit Brio yang undiannya dilakukan secara nasional pada Januari 2020 mendatang.

Dia mengungkapkan, ada dua jenis mobil Honda yang paling laris terjual sepanjang tahun 2019 ini yakni Brio menyusul HRV.

“Kita berharap dengan adanya promo ini dapat meningkatkan penjualan mobil Honda untuk segala tipe,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor PT Balindo Manunggal Bersama di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 80, Kota Palu. CAL

Komentar