Cek Pospam dan Posyan Operasi Lilin Tinombala, Kapolres Palu Minta Petugas Tetap Waspada

KAPOLRES Palu, AKBP Moch Sholeh mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Tinombala 2019, Selasa (24/12/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengecek Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Tinombala 2019, Selasa (24/12/2019) pagi.

Kapolres Moch Sholeh mengatakan, kunjungan ke pospam dan posyan yang dimaksud dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait di Kota Palu dalam hal memberikan pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang bakal merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Saya melakukan pengecekan tahap awal petugas jaga di beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Tinombala,” katanya.

Adapun Posyan dan Pospam yang dicek oleh orang pertama di Polres Palu itu masing-masing Pos Pelayanan Bandara, Pos Pengamanan Towua, Pos Pengamanan Sudirman dan Pos Pengamanan Lapangan Vatulemo.

Tidak hanya melakukan pengecekan, Kapolres Palu juga memberikan semangat kepada personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait agar dalam pelaksanaan tugas di posyan maupun pospam tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

“Pengecekan ini dilaksanakan guna memberikan apresiasi serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 202,” kata mantan Kapolres Banggai itu.

Dia memastikan, semua personel yang ada akan dioptimalkan melalui kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas, termasuk patroli tertutup oleh Satuan Reserse Kriminal dan Intelkam dari polres maupun polsek jajaran. CAL

Komentar