Empat Pejabat Utama Polda Sulteng Sertijab

KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Syafril Nursal memimpin upacara serahterima jabatan pejabat utama Polda Sulteng yang dilaksanakan di Aula Torabelo mapolda setempat, Senin (23/12/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Syafril Nursal memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) pejabat utama Polda Sulteng yang dilaksanakan di Aula Torabelo mapolda setempat, Senin (23/12/2019).

Kapolda Syafril Nursal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

“Kepada pejabat yang baru, saya berharap jadikan jabatan ini sebagai amanah, lanjutkan dan tingkatkan program-program maupun capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” katanya.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto mengatakan, sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa.

“Sebagai bentuk penyegaran, kaderisasi dan penghargaan kepada personel Polri,” katanya.

Adapun pejabat utama Polda Sulteng yang melaksanakan sertijab yakni Irwasda dari Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat kepada Kombes Pol Al Afriandi, Direktur Pembinaan Masyarakat dari Kombes Polisi Mokhamad Ngajib kepada AKBP Mahedi Surinda.

Berikutnya Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Kombes Polisi Arief Agus Marwan kepada AKBP Eko Sulistyo Basuki.

Komandan Satuan Brimob dari Kombes Polisi Susnadi kepada AKBP Sony Sanjaya, dan Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno. CAL

Komentar