Sekprov Sulteng Minta Datangkan Ustaz Das’ad Latif Ceramah Akhir Tahun 2019

SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Hidayat Lamakarate memimpin apel pagi bertempat di halaman depan kantor gubernur setempat pascalibur Natal, Kamis (26/12/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang akhir tahun 2019, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hidayat Lamakarate memimpin apel pagi pascalibur Natal yang dihadiri para pejabat eselon II, III, IV, pejabat fungsional umum dan tenaga honorer lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng bertempat di halaman depan kantor gubernur setempat, Kamis (26/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sekprov Hidayat Lamakarate mengucapkan Selamat Hari Raya Natal bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Kristen.

Tak lupa dia pun menyampaikan selamat menyongsong tahun baru 2020. Dia pun menilai tingkat kehadiran ASN yang melaksanakan apel pagi.

“Kalau kita dengarkan jumlah kehadiran, itu ada di bawah setengah yang tidak hadir, ada yang cuti dan sebagainya,” ujarnya.

Dia mengingatkan, aktivitas cuti bersama libur Natal hanya dua hari, yakni 24 hingga 25 Desember 2019, dan 26 Desember 2019 sudah aktif kembali berkantor.

Hidayat juga meminta kepada seluruh pejabat eselon II dan pejabat teknis lainnya agar dapat menyelesaikan seluruh aktivitas yang sifatnya administrasi pertanggungjawaban keuangan dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan kabupaten/kota.

Dia menambahkan, agenda Pemerintah Provinsi Sulteng pada Jumat (27/12/2019) adalah kegiatan kerohanian, sehingga diharapkan seluruh ASN untuk menyesuaikan.

Sekprov Hidayat berharap Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan agar dapat mengundang ustaz kondang menjelang akhir tahun untuk memberikan ceramah.

“Daripada nonton di YouTube dan ketawa sendiri, coba usahakan kasih datang itu Ustaz Das’ad Latif,” pungkas Sekprov Hidayat Lamakarate. CAL

Komentar