Hasroel Tamin Jabat Danyonif 711/Raksatama Palu

SERAH terima jabatan Komandan Yonif 711/Raksatama dari Letkol Inf Fanny Pantouw ke Letkol Inf Hasroel Tamin di lapangan markas yonif setempat, Sabtu (4/1/2020). FOTO: HAKIR

SultengTerkini.Com, PALU– Komandan Yonif (Danyon) 711/Raksatama Palu di Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi berganti dari Letkol Inf Fanny Pantouw ke Letkol Inf Hasroel Tamin.

Serahterima jabatan Danyon 711/Raksatama itu bertempat di markas yonif setempat, Sabtu (4/1/2020).

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi ibarat suatu mata rantai demi mewujudkan produktivitas organisasi.

Dia pun mengapresiasi atas dinamika pergantian pejabat Danyonif 711/Raksatama.

Wagub juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan prestasi yang sudah ditorehkan dengan cemerlang oleh pejabat lama Letkol Inf Fanny Pantouw serta keikutsertaannya bersama pemerintah daerah dan relawan untuk menolong masyarakat di masa tanggap darurat bencana setahun lalu.

Dia berharap kiranya tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi meski sudah bertugas di tempat baru supaya relasi dan kenangan tetap awet terjaga.

Untuk Danyonif 711/Raksatama yang baru, dia berharap kiranya cepat dapat menyesuaikan diri untuk melanjutkan sinergitas kebersamaan dengan pemerintah daerah para mitra kerja.

“Kami akan tetap melanjutkan apa yang telah dirintis oleh senior kami,yang sudah bagus kami akan pertahankan dan tingkatkan,” ujar Danyonif 711/Raksatama Letkol Inf Hasroel Tamin.

Letkol Inf Fanny Pantouw selanjutnya bertugas sebagai Komandan Kodim Luwuk di Kabupaten Banggai.

Kegiatan itu juga dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah Sulteng dan Kota Palu. CAL

Komentar