Dua Rumah, Empat Petak Indekos, dan Lima Sepeda Motor di Ujuna Palu Terbakar

KEBAKARAN terjadi di Jalan Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 07.30 Wita. FOTO: HUMAS POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Kebakaran terjadi di Jalan Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 07.30 Wita.

Informasi yang diperoleh, awalnya seorang saksi bernama Asni mengetahui bahwa kakaknya sedang memasak nasi kemudian dia mengantar anaknya ke sekolah.

Tiba-tiba Asni melihat asap dari indekos dan coba memadamkan api tersebut. Sayangnya apinya semakin membesar karena indekos tersebut terbuat dari kayu.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi kejadian ini segera mendatangi lokasi untuk memadamkan api. Petugas baru berhasil memadamkan api sekira sejam kemudian.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kebakaran itu menghanguskan dua rumah dan empat petak indekos yang terbuat dari kayu serta lima sepeda motor.

“Penyebab pasti kebakaran masih diselidiki, sementara kerugian materi belum dapat ditaksir,” pungkas Kapolres Moch Sholeh. CAL

Komentar