Resmi! Harga Yamaha All New Nmax Connected ABS Rp 33 jutaan

YAMAHA Nmax ditunggangi Valentino Rossi. FOTO: AGUNG PAMBUDHY

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Setelah dinanti-nanti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Nmax varian Connected ABS. Pengumuman harga resmi ini dilakukan berbarengan momen kunjungan dua rider dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ke Indonesia.

All New Nmax Connected ABS dibanderol dengan harga Rp 33.750.000 on the road Jakarta. Sebagai perbandingan, varian standar All New Nmax dibanderol sekitar Rp 29,5 juta.

“All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya,” bilang President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, di Bandara International Hotel, Tangerang, Selasa (4/2/2020).

“All New Nmax Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” lanjut Minoru.

Untuk diketahui, All New Nmax Connected ABS punya keunggulan karena bisa dikoneksikan dengan smartphone pengendara. Caranya melalui sebuah aplikasi Y-Connect. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Adapun Keunggulan utama dari aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah:

1. Lokasi Parkir

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone).

2. Notifikasi telepon, email, dan pesan

Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

3. Rekomendasi perawatan

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

4. Konsumsi BBM

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

5. Notifikasi Malfungsi

Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.

6. RevsDashboard

Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

(sumber: detik.com)

Komentar