Sulteng Kembali Terima Bantuan 62 Koli APD dari Kemenkes RI

BANTUAN alat pelindung diri bantuan dari Kemenkes RI tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri dengan menggunakan Pesawat Boeing Reg A-7305 milik TNI-AU, Sabtu (16/5/2020). FOTO: PENREM

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Seksi Logistik Korem 132/Tadulako, Mayor Inf Mutakbir menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Mutakbir mewakili Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan APD itu tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri dengan menggunakan Pesawat Boeing Reg A-7305 milik TNI-AU, Sabtu (16/5/2020).

APD ini merupakan bantuan tahap ke VII dari Kemenkes RI yang diperuntukkan bagi para tenaga medis gugus tugas dalam penanganan Covid-19 di Sulteng.

Bantuan kali ini berupa APD sebanyak 62 koli (3.100 EA).

Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan oleh Mayor Inf Mutakbir kepada Kadis Kesehatan Sulteng dr Reny Lamadjido dalam keadaan aman dan lengkap.

Dalam kegiatan penerimaan APD itu, turut hadir Kapenrem Mayor Inf Ahmad Jayadi, Danden AU Palu Kapten Sus Salmon T Abast, para kepala seksi korem setempat, Kepala Seksi PKSE Kantor Kesehatan Pelabuhan Palu dan Tim Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Sulteng. CAL