Seorang Nelayan Hilang Saat Memancing di Perairan Tanjung Dako Buol

SEJUMLAH tim Basarnas bersiap ke lokasi hilangnya seorang nelayan saat memancing di Perairan Tanjung Dako, Kelurahan Makupo, Kecamatan Keramat, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/3/2021). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, BUOL– Seorang nelayan dilaporkan hilang saat memancing di Perairan Tanjung Dako, Kelurahan Makupo, Kecamatan Keramat, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

“Kejadian Kamis (4/3/2021) pukul 05.00 Wita, dan kami menerima informasinya pada Sabtu (6/3/2021) jam 10.10 Wita,” kata Humas Basarnas Palu, Fatmawati, Sabtu (6/3/2021).

Dia mengatakan, setelah menerima informasi itu, petugas Basarnas segera berangkat ke lokasi kejadian dengan membawa sejumlah peralatan pendukung.

Fatmawati menjelaskan, informasi hilangnya seorang nelayan bernama Rudi S Datu (49) itu disampaikan oleh Mansyur dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Buol.

Dalam laporannya itu kata dia, nelayan Rudi pergi memancing dengan menggunakan perahu di sekitar Tanjung Dako pada 4 Maret 2021 jam 05.00 Wita dan sampai saat ini belum kembali. CAL