Walikota Palu Terima Bantuan Sarana Angkutan dari PUPR

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama Wakil Walikota Palu, dr Reny A Lamadjido menerima bantuan hibah sarana angkutan dari Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat atau PUPR RI berupa dua truk dan enam sepeda motor Kaisar.

Dari keterangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu, Irmayanti Pettalolo didampingi Hisyam Baba, Kabid Pengelolaan Sampah, khusus untuk dua truk, pengelolaan dan pemeliharaannya akan dilakukan oleh DLH Kota Palu.

Sementara khusus untuk kendaraan Kaisar di peruntukkan bagi warga yang berdomisili di hunian tetap (huntap) Tondo, Duyu dan Balaroa.

Kendaraan bantuan hibah ini ditujukan untuk warga yang akan melakukan pengelolaan sampah di kompleks huntap masing-masing.

Untuk warga Huntap Tondo akan menerima sebanyak empat sepeda motor Kaisar, tiga unit untuk warga yang tinggal di Huntap Tondo dan satu lagi bagi yang tinggal di sekitar huntap tersebut.

Untuk warga yang tinggal di Huntap Duyu dan Balaroa akan menerima masing masing-masing satu unit sepeda motor Kaisar. “Semoga dengan bantuan hibah kendaraan ini akan lebih memudahkan warga yamg ada di kompleks huntap dalam mengelola sampahnya dengan berbasis RT/RW, sehingga akan ada peningkatan kebersihan di kompleks huntap masing-masing,” katanya. CAL

Komentar