Wawali Palu Ajak Mahasiswa Jadi Relawan Covid-19

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Wali Kota (wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan diskusi secara virtual dari ruang kerjanya, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Palu ini berkaitan tentang Program Pelayanan Kesehatan Pemerintah Kota (pemkot) Palu terkait Covid-19.

Wawali Reny menyatakan bahwa saat ini Pemkot Palu membuka kesempatan kepada semua pihak, termasuk para mahasiswa kesehatan masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan Covid-19 di wilayahnya.

“Kami telah membuat grup-grup whatsapp per-kecamatan, silakan adik-adik bisa ikut terlibat di dalamnya. Kita share kepada masyarakat supaya masyarakat bisa membantu kami secara baik,” ungkapnya.

Dia berharap kepada para mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk menjadi pelopor terdepan dalam disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19. “Sehingga Kota Palu cepat melalui kritis Covid-19. Mari kita sama-sama berdoa agar Covid-19 di Kota Palu cepat berlalu,” harapnya. CAL

Komentar