Gubernur Sulteng Ajak Warga Ikhlas Bantu Bangun Masjid

-Utama
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyambut baik pembangunan masjid dan Pondok Pesantren (ponpes) Mulazamah Tahfizhul Qur’an Qolbun Salim Putri melalui peletakan batu pertama di Desa Labuan, Kabupaten Donggala, Selasa (3/8/2021).

Pembangunan diprakarsai Yayasan Dakwah Madina yang dikelola Ustaz Ali Firdaus dan dibangun di atas tanah wakaf dari warga setempat.

Pada kesempatan itu, gubernur mengajak masyarakat Labuan, pemerintah desa, forum koordinasi pimpinan kecamatan, dan Bupati Donggala Kasman Lassa sama-sama ikhlas membantu pembangunan masjid.

Karena membangun masjid memiliki keutamaan pahala di sisi Allah SWT dan dia pribadi sudah melakukannya dengan ikut membantu pembangunan.

“Kita adalah penduduk akhirat bukan penduduk bumi, jadi kita siapkan jalan pulang ke sana supaya mulus,” kata gubernur sebagai motivasi religius.

Lebih jauh mantan Walikota Palu dua periode ini berharap masjid dan ponpes yang dibangun dapat dipergunakan untuk mendalami ajaran Islam secara utuh. “Akan lahir dari sini yang hebat-hebat dalam mengaji dan dakwah dari Labuan,” harap gubernur optimis. CAL

Komentar

News Feed