Kapolda Sulteng Sebut Kerja Jurnalis di Palu Berkelas Tinggi

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso sangat memberikan apresiasi atas peran dan kinerja jurnalis di media masing-masing pada masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Rakhman Baso saat bersama-sama jurnalis di Palu dalam acara “coffe morning” di aula lantai I mapolda setempat, Rabu (4/8/2021).

Kapolda Rakhman Baso bahkan memberikan penilaian bahwa kerja jurnalis saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata di era perkembangan teknologi yang begitu pesat.

“Kerja jurnalis atau peran media saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, tetapi sudah merupakan high class (kelas tinggi) dalam memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam perkembangan teknologi saat ini,” ujarnya.

Coffee morning bersama para jurnalis dilakukan Polda Sulteng untuk lebih mempererat kemitraan dan kerjasama mendukung tugas-tugas kepolisian dalam penyebaran informasi tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, jurnalis memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kapolda Sulteng yang hari ini genap berusia 58 tahun.

Rasa haru dan bahagia tampak dari raut muka Kapolda Sulteng saat menerima dan meniup lilin kue ulang tahun. “Terima kasih rekan-rekan media atas perhatian dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini, terima kasih doanya,” tutur Kapolda Rakhman Baso. CAL

Komentar