PT IMIP Kembali Bantu Pemprov Sulteng Oksigen Bagi Pasien Covid-19

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT IMIP yang kembali membantu dua ISO tank oksigen dan telah merealisasikan bantuan sebelumnya berupa masker 200 ribu yang dilaporkan Kepala DPMPTSP Sandra Tobondo.

Gubernur harus meminta dukungan kembali kepada PT IMIP untuk memenuhi kebutuhan oksigen di rumah sakit yang sangat tinggi.

“Dan PT IMIP menyetujui untuk memberikan bantuan dua ISO tank oksigen. Bantuan ini sangat membantu kita untuk perawatan penanganan Covid-19,” katanya.

Gubernur juga meminta penanganan pasien Covid di rumah sakit agar terus dimaksimalkan dan tata kelola oksigen harus ditingkatkan.

“Saya minta kepada direktur rumah sakit tingkatkan pelayanan. Jangan sampai ada korban disebabkan kita lalai,” tegasnya.

Gubernur selanjutnya meminta masker bantuan PT IMIP diserahkan kepada BPBD dan secepatnya didistribusi kepada kabupaten/kota agar dibagikan kepada masyarakat sebagai dorongan pemerintah dalam rangka mematuhi protokol kesehatan. CAL

Komentar