Wawali Serahkan Bantuan Boks Kontainer untuk Pelaku Usaha di Bantaran Sungai Palu

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido secara simbolis menyerahkan bantuan boks kontainer kepada para pelaku usaha di bantaran Sungai Palu pada Kamis (26/8/2021).

Boks kontainer sebanyak enam buah tersebut merupakan bantuan dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura yang juga berkesempatan hadir untuk menyerahkan langsung kepada para pelaku usaha.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Vera Rompas Mastura yang telah memberikan sumbangan boks kuliner ini kepada masyarakat kami di Kota Palu,” ucap wawali.

Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi objek pariwisata yang indah bagi masyarakat di bantaran sungai, sehingga roda ekonomi di Kota Palu dapat berjalan dengan baik.

Wawali Reny juga berpesan agar masyarakat tetap mendisiplinkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan walaupun Alhamdulillah angka Covid-19 di Kota Palu sudah mulai berangsur-angsur turun,” ungkapnya.

Dia juga mengajak agar masyarakat yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat, sehingga 85% target vaksinasi bisa tercapai dan Kota Palu mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Jangan takut divaksin. Karena sebelum divaksin, kesehatan masyarakat dicek dulu. Jika memenuhi syarat, maka yang bersangkutan akan divaksin,” imbuhnya. Turut hadir dalam kesempatan itu yakni Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Farid Yotolembah dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja, Setyo Susanto. CAL

Komentar