Wagub Sulteng: Jangan Demo di Jalan, Sampaikan Langsung Jika Ada Masalah!

-Kota Palu, Utama
oleh

PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir menerima Ketua Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI), Rusli S Aling dan pengurus di ruang kerjanya, Jumat (10/9/2021).

Wagub ikut didampingi Pelaksana Tugas Staf Ahli Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Dahri, Kepala Badan Kesbang Politik, Fahrudin.

Ketua LS-ADI, Rusli S Aling menyampaikan harapan agar mendapat dukungan pemerintah untuk melaksanakan kegiatan pelatihan kepada mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan.

LS-ADI juga saat ini mendorong mahasiswa yang tidak mampu melanjutkan studi untuk dapat meneruskan studinya sampai selesai dengan cara penggalangan dana dan untuk menyukseskan program tersebut LS-ADI ingin membangun sinergitas dengan pemerintah daerah.

Sementara Wagub Ma’mun Amir meminta agar LS-ADI bisa mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

LS-ADI diharap ikut mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan dapat menerima untuk dilakukan vaksin.

Dia meminta kepada LS-ADI kalau ada permasalahan agar dapat disampaikan langsung kepada gubernur dan wagub untuk secara bersama dicarikan penyelesaiannya.

“Jangan demo di jalan sampaikan secara langsung masalahnya kepada kami untuk dicarikan solusinya,” kata Wagub Ma’mun.

Dia juga memberikan perhatian tentang permasalahan pada organisasi KNPI.

Olehnya dia meminta LS-ADI juga bisa ikut berpastisipasi untuk menyelesaikan permasalahan dualisme kepengurusan tersebut.

Wagub juga berpesan agar pemuda dan mahasiswa Sulawesi Tengah untuk terus bersama pemerintah menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada. Menurutnya, jika mau berhasil, harus memegang teguh kejujuran dan hubungan dan pergaulan yang baik dengan moto “Kalau Kita Mau Pasti Kita Berusaha, Kalau Kita Berusaha Pasti Kita Bisa Berhasil”. CAL

Komentar

News Feed