Berikut Susunan Direksi dan Komisaris Perusda yang Dikukuhkan Gubernur Sulteng

-Kota Palu, Utama
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura mengukuhkan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama, Direktur, Plt Komisaris Utama dan para Komisaris Perusda PT Pembangunan Sulawesi Tengah, Rabu (15/9/2021).

Pengukuhan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto, Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh, Rahman Arsyad, dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.

Dalam sambutannya, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan rasa syukurnya karena sudah dapat mengukuhkan Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Sulawesi Tengah.

“Saya yakin dan percaya bahwa direksi dan komisaris pasti bisa membesarkan Perusda ini menjadi perusahaan besar dalam waktu tiga tahun kedepan,” katanya.

Dia berharap PT Pembangunan Sulawesi Tengah ini kedepan dapat mengelola potensi yang ada di wilayahnya, dimana ada tujuh jenis tambang, perikanan dan kelautan, serta pertanian.

Sehingga kata dia, Perusda kedepan dapat memberikan dukungan untuk peningkatan fiskal daerah.

Untuk itu dia meminta kepada komisaris dan direksi agar dapat membesarkan perusahaan ini dan memberikan manfaat terhadap pembangunan Sulteng.

Dia menyampaikan daerah ini harus ada loncatan kalau mau maju dan harus berani.

“Sepanjang bukan untuk kepentingan pribadi, kenapa harus takut. Saya tidak takut kalau itu untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Adapun Direksi PT Pembangunan Sulteng yang dikukuhkan masa jabatan 2021-2025 adalah Plt Direktur Utama Leomirnandi D Karamoy, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Sony Panukma Widianto, Direktur Penjualan dan Operasi Kartino Pitojo, serta Direktur Keuangan dan Umum Hendry Reinold Ranonto. Sementara itu untuk jabatan Plt Komisaris Utama adalah Asgar Ali Djuhaepa, kemudian Tasdiky Lasahido, Arianto Sangadji, dan Yeni Maryam duduk sebagai Komisaris PT Pembangunan Sulawesi Tengah. CAL

Komentar

News Feed