Bayi Diduga Hasil Hugel Ditemukan di Dalam Kardus, Polisi Buru Pelaku

-Utama-
oleh

TOLITOLI– Warga Nopi, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di dalam kardus, Senin (11/10/2021).

Bayi itu ditemukan berada depan rumah warga. Bayi itu ditemukan pria bernama Marsidi (52), warga setempat pada pukul 06.00 Wita.

Kapolsek Baolan, Iptu Siswanto menjelaskan, kronologis penemuan bayi di salah satu lorong Jalan Sona Nopi itu berawal saat saksi Marsidi keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk mengantar anaknya berjualan di sekitaran jalan poros Kelurahan Nalu.

Namun saat kembali, Marsidi melihat kardus dekat pagar rumah warga. Awalnya Marsidi menduga dalam dus itu anak kucing, namun setelah dilihat ternyata adalah bayi perempuan yang tidak mengenakan pakaian dan masih terdapat tali pusarnya.

“Menurut keterangan saksi laki-laki Marsidi, setelah memastikan bahwa dalam kardus itu seorang bayi, dia memanggil warga di sekitar tempat dimana bayi ditemukan untuk memastikan bayi tersebut masih hidup,” jelas Kapolsek Siswanto.

Setelah dipastikan masih hidup, warga lalu membawa bayi itu ke Puskesmas Baolan.

Polisi menduga bayi yang ditemukan dalam kardus itu diduga hasil hubungan gelap atau hugel, sehingga pelaku sengaja membuangnya di depan rumah warga.

“Untuk sementara diduga adalah hasil hubungan gelap. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan akan memburu pelakunya,” tegasnya. Saat ini bayi yang ditemukan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Mokopido Tolitoli untuk dilakukan perawatan intensif. MRZ

Bersama Perangi Kejahatan

Komentar

News Feed