Walikota Palu: Jadi Alumni IPDN Harus Berkualitas dan Mentalitas!

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturami 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di ruang rapat Bantaya kantor walikota, Senin (11/10/2021).

Kedatangan Praja IPDN yang terdiri dari Wasana Praja, Nindya Praja dan Madya Praja ke Pemerintah Kota Palu dalam kaitannya dengan tugas belajar jarak jauh selama tiga bulan.

Hadir mendampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palu Abidin, Asisten Administrasi Umum Imran Lataha, Kadishub Arif, dan Kepala Bappeda Arfan.

Dalam kesempatan itu, Walikota Hadianto berharap lulusan IPDN dapat menjadi ujung tombak dari pelayan masyarakat.

Para praja IPDN harus memiliki jiwa bekerja dan melayani. Selain dari itu setelah terjun ke lapangan, para lulusan IPDN harus memiliki sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Tanamkan selalu sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas. Apalagi para praja IPDN adalah putra putri terbaik di Kota Palu dan menjadi kader yang handal dalam membangun daerah,” katanya. Menurutnya, menjadi alumni IPDN bukanlah perkara gampang, harus berkualitas, mentalitas, dan menjadi harapan masyarakat karena perannya yang sangat strategis di pemerintahan dan mengabdi untuk masyarakat dan pembangunan di Kota Palu yang dicintai bersama. CAL

Komentar