Percepatan Pelayanan Perizinan Jadi Salah Satu Hal yang Dituntut oleh Investor

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi membuka sosialisasi pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik melalui OSS-RBA pada Rabu (10/11/2021) di sebuah hotel Jalan Raden Saleh.

Dalam sambutannya, Walikota Hadianto menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi OSS-RBA ini sangat penting dilaksanakan oleh pemerintah untuk melakukan upaya-upaya percepatan pembangunan, khususnya yang berhubungan dengan investasi.

“OSS-RBA yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat agar seluruh proses yang berhubungan dengan percepatan pembangunan di Indonesia, khususnya berhubungan dengan investasi baik lokal, nasional, maupun internasional dapat dilakukan dengan cepat,” katanya.

Menurutnya, percepatan dalam pelayanan perizinan menjadi salah satu hal yang dituntut dalam dunia investasi khususnya para investor.

“Ketika kita pemerintah dituntut melaksanakan proses dengan sebaik-baiknya, maka kita wajib melaksanakannya,” ungkapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palu ini dihadiri sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Palu serta para pelaku usaha. HAL

Komentar

News Feed