Panitia Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Palu Butuh Dukungan Pemprov Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir menerima kunjungan pengurus organisasi disabilitas setempat di ruang kerjanya, Rabu (24/11/2021).

Wagub pada kesempatan itu didampingi Kadis Kesehatan dr I Komang Adi Sujendra, Kadis Sosial Ridwan Mumu, dan jajaran UPT Panti Sosial Kementrian Sosial.

Kadis Sosial Sulteng, Ridwan Mumu mengatakan, tujuan kunjungan dari organisasi disabilitas itu adalah untuk menyampaikan harapannya agar mendapat dukungan dari pemerintah atas pelaksanaan peringatan Hari Disabilitas Internasional.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain bakti sosial, jalan santai, vaksinasi dan disabilitas berbagi dengan tema “Membangun Kehidupan yang Lebih Baik”.

Ketua Panitia Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Elias Ketapi menyampaikan harapannya agar mendapat dukungan dari pemerintah terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan peringatan Hari Disabilitas yang akan dilaksanakan harapan wagub dapat didukung melalui UPT Kementerian.

Dia mengatakan, Dinas Sosial agar merumuskan bentuk bantuan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan. Selanjutnya untuk pelaksanaan vaksinasi agar didukung oleh Dinas Kesehatan serta diminta kabupaten dan kota juga mendukung kegiatan tersebut. HAL

Komentar

News Feed