Masjid At-Thayyibah di Perumahan Bukit Tadulako Palu Mulai Dibangun

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu diwakili Kabag Kesra, Abdul Arif menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Thayyibah di Perumahan Bukit Tadulako Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore pada Sabtu (25/12/2021).

“Saya mengajak kepada kita sekalian untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, karunia dan hidayah-NYA, sehingga kita dapat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Thayyibah di Perumahan Bukit Tadulako Kelurahan Tondo pada hari ini dalam keadaan sehat walafiat,” kata Kabag Kesra Kota Palu.

Dalam kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan masjid, tokoh masyarakat, pemuka agama, pemangku adat, para dermawan, dan seluruh masyarakat Kelurahan BTN Bukit Tadulako.

Dia berharap semoga mau dan mampu berpartisipasi serta mengambil peran, baik moril maupun materiil dalam mendukung pembangunan Masjid At-Thayyibah ini.

Karena kata dia, di masjidlah nantinya punya fungsi dan peran banyak sebagai wadah membangun generasi yang beriman serta bertakwa.

Oleh karena itu dia yakin benar bahwa peletakan batu pertama dan pembangunan masjid ini kedepan dapat terwujud karena dilandasi dengan niat ikhlas dan tekad yang besar dari masyarakat Kota Palu, terkhusus masyarakat Perumahan Bukit Tadulakos sebagai jemaah Masjid At-Thayyibah.

“Yakinlah bahwa apa yang kita lakukan dengan niat baik, pasti mendapat ganjaran atau nilai tambah dari Allah SWT,” katanya. CAL

Komentar