Asisten Mulyono Imbau Pemuda di Sulteng Tetap Semangat Berkreasi dan Berinovasi

-Utama-
oleh

PALU– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tengah (Sulteng) menutup tahun 2021 dengan menggelar Apresiasi Kepemudaan di Ruang Polibu kantor gubernur, Kamis (30/12/2021). Kegiatan itu dihadiri Asisten Administrasi Umum, Mulyono mewakili Gubernur Sulteng.

Kepala Dispora Sulteng, Irvan Ariyanto mengatakan, tujuan kegiatan itu yakni memberi apresiasi kepada pemuda-pemudi yang berhasil menumbuhkan karakter dan inovasi serta pelopor perubahan bagi lingkungannya.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai, tetap semangat berkreasi dan berinovasi,” katanya menyampaikan selamat ke para pemenang.

Sementara itu, gubernur yang diwakili Asisten Mulyono berharap apresiasi tidak sekadar simbolis belaka, tapi memberi akses bagi pemuda untuk membangun daerah.

Dia juga mengingatkan tantangan kedepan tidak mudah. Untuk itu, pemuda harus mampu menembus batas-batas tembok kekinian.

“Selamat kepada anak-anakku sekalian. Jangan cepat merasa sukses dan puas diri, tetap terus berkreasi, berinovasi dan mengaktualisasikan diri, terutama bersinergi sebagai mitra pemerintah,” ungkapnya supaya talenta pemuda terus diasah.

Bidang kepemudaan yang diapresiasi antara lain pemuda pelopor, wirausaha muda berprestasi, dan organisasi kepemudaan berprestasi.

Pemuda pelopor dimenangi oleh Stenli Gilbert bidang pendidikan dan Moh Fikri Adil bidang pariwisata.

Wirausaha muda berprestasi dimenangi oleh Satriadi Arifuddin dan OKP berprestasi LS-ADI Sulteng. HAL

Komentar