Jumat, Presiden Jokowi akan Resmikan PLTA Poso Energy

POSO– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Rudy Sufahriadi dan Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) PT Poso Energy di Kabupaten Poso, Senin (21/2/2022).

Kunjungan kedua pucuk pimpinan TNI Polri di Sulteng itu untuk melihat dari dekat situasi lokasi PLTA PT Poso Energy yang akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo pada Jumat (25/2/2022) mendatang.

Turut hadir dalam kunjungan kapolda dan danrem adalah unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Poso diikuti sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Poso diterima General Manager PT Poso Energy Mustakim dan beberapa pejabat perusahaan.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, Presiden RI direncanakan melakukan peresmian PLTA PT Poso Energy 515 MW dan PT Malea Energy 90 MW pada Jumat mendatang.

Untuk melihat dari dekat lokasi yang akan dikunjungi RI 1 kapolda didampingi danrem berkunjung ke PLTA PT Poso Energy sekaligus untuk menggelar rapat koordinasi dengan unsur forkopimda dan perusahaan.

Di lokasi PLTA PT Poso Energy sendiri ada beberapa titik lokasi yang direncanakan dilihat dari dekat oleh Presiden RI, itu semua yang menjadi fokus pembahasan bersama dengan pihak manajemen perusahaan.

Turut mendampingi kapolda adalah Karo Ops Polda Sulteng. Hal itu tentunya untuk mengetahui situasi kondisi lokasi guna penyusunan rencana pengamanan kunjungan RI 1. HAL

Komentar