Bupati Parimo Tegaskan Jadi Kepsek dan Pengawas Sekolah Harus Berintegritas Tinggi

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIMO– Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu kembali melantik Kepala Sekolah (Kepsek) dan Pengawas di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, di Resort Lolaro Tinombo, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan kali ini merupakan pelantikan susulan yang sebelumnya telah dilaksanakan bagi 148 orang kepsek, 23 orang Korwil serta 21 orang pengawas TK, SD dan SMP.

Untuk pelantikan susulan yang digelar hari ini sebanyak 44 orang kepsek dan tiga pengawas sekolah.

“Iya, pelantikan hari ini kepsek 44 orang dan pengawas sekolah tiga,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parimo, Sunarti.

Bupati Samsurizal Tombolotutu berpesan agar menjadi seorang kepsek harus berintegritas tinggi, bertanggungjawab serta melaksanakan tugas dengan tuntas, begitupun sebagai pengawas sekolah.

Bupati Samsurizal mengatakan, banyak program program Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong kedepan. Olehnya dukungan dari pendidik sangat dibutuhkan, utamanya memajukan olahraga di Parimo.

“Kedepan kita banyak program kegiatan, ada pelatihan wasit sepak bola, pelatihan pelatih sepak bola, pelatihan pelatih atletik level one, paralayang serta kegiatan lainnya. Olehnya kesemuanya itu saya berharap mari kita dukung bersama demi kemajuan Parigi Moutong,” harapnya. CAL

Komentar