Buka Turnamen Futsal PAN di Poso, Muhaimin: Ini Cerminan Kerukunan Telah Terjalin dengan Baik

-Olahraga, Utama-
oleh

POSO– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Poso, Muhaimin Yunus Hadi membuka secara resmi Turnamen Futsal PAN Cup I 2022 di Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Rabu (2/3/2022).

Pembukaan Turnamen Futsal PAN Cup I itu dihadiri pemerintah desa setempat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Ketua PUAN Kabupaten Poso Rohana Hajatu, dan Anggota DPRD Kabupaten Poso I Made Kajeng dari Fraksi PAN.

Turnamen futsal yang diikuti sebanyak 27 klub se Kabupaten Poso itu akan memperebutkan piala bergilir Ketua DPD PAN Poso.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal PAN Cup I, Faisal Kalinte dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi antar remaja se Kecamatan Poso Pesisir.

“Pertandingan ini merupakan wadah para anak-anak muda se kecamatan Poso Pesisir untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPD PAN Poso, Muhaimin Yunus Hadi yang menyelenggarakan dan mendukung penuh kegiatan itu.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Poso, Muhaimin Yunus Hadi menyampaikan terima kasih juga kepada para panitia dan seluruh pemain yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga kegiatan turnamen ini dapat terselenggara.

Menurutnya, kegiatan turnamen ini dapat terlaksana atas kerjasama yang baik para panitia dan seluruh peserta.

“Untuk itu selaku penyelenggara kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata anggota DPRD Sulteng itu.

Dia mengatakan, tujuan turnamen itu digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus menjadi cerminan atas kerukunan dan kedamaian telah terjalin dengan baik di Kabupaten Poso.

“Sehingga apa yang menjadi penilaian negatif orang selama ini terhadap Kabupaten Poso itu tidak terjadi lagi,” tegas Muhaimin.

Sementara itu, Sekretaris Desa Kilo, Hajrin Kepa berharap kepada seluruh tim pemain agar bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

“Kepada semua peserta diharapkan kerjasama menjaga keamanan dan mengedepankan sportivitas,” tuturnya. ASR

Komentar